Sarabande (Robert De Visee)

Hari ini lumayan padat aktivitas saya: pergi beribadah, yang dilanjutkan dengan sesi belajar Saddharma Pundarika Sutra bersama Pak Rasin Gurid alias Pak Peter, lalu pergi berkunjung ke rumah salah satu pemudi saya yang baru usai dirawat di rumah sakit. Waktu menunjukkan pukul 5 sore ketika saya tiba lagi di rumah. Tadinya saya mau makan, tapi terlanjur berlatih gitar sampai sekarang, pukul 10.30 malam.

Agak menyesal juga karena tidak bisa menahan diri sebentar untuk pergi makan. Kalau sudah seperti ini, pilihan saya hanya satu: makan granola sama susu atau goreng kentang, atau tidur dan besok bangun pagi-pagi untuk sarapan lebih pagi 😀

Satu kekalahan hari ini adalah tidak menyiapkan baju pundarika untuk tugas, akhirnya saya batal tugas. Lain waktu berjuang lagi.

Malam ini saya mau berbagi satu video rekaman saya bermain gitar lagu Sarabande-nya Robert De Viseee (1686-1750). Tadi saya sempat googling tentang musik yang termasuk dalam periode barok ini. Seharusnya saya bermain lebih lambat lagi, seperti pesan guru saya dua hari lalu. Ini link hasil latihan saya:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.