Naik Bentor dari Sayangan ke Airport

Melewati jalan layang km 5

Ini bakalan menjadi tulisan yang singkat saja. Hanya berisi Q n A seputar pengalaman saya tadi, naik becak dari rumah ke bandara Sultan Mahmud Badaruddin 2.

Map dari rumah ke airport

  • Berapa km jaraknya? Sekitar 15km.
  • Rute? Dari sayangan – taman siswa – percetakan rambang – sekip – rumah sakit umum – Methodist – terus aja sampe bandara.
  • Biaya? Sy kurang tau harga normal, tapi saya berikan saja 100ribu plus 10ribu buat parkir. Mamang ini canggih benar. Becaknya bisa muat masuk di tempat ambil karcis motor. Saya sampe senyum2 sendiri lihatnya.
  • Waktu tempuh? Sy ga sangka bisa 40menit saja. Hampir sama dengan taksi.
  • Pengalaman? Expert nih mamang. Dia sudah sannat berpengalaman. Jam terbangnya tinggi.
  • Melanggar lalu lintas kah? Entah… Rasanya belum ada peraturan tentang itu atau saya yang tidak tau.
  • Jenis becak yang digunakan apa ya? Becak motor yang memang pakai body motor di belakangnya. Jadi di Palembang ini ada 2 jenis becak motor. Satu hanya mesin yang pakai aki saja, satu lagi memang motor yang dirakit dengan becaknya.
  • Kekurangannya apa? Rambut acak2an, tapi untung rambut saya pendek. Mata bisa merah, tapi untung juga saya pakai kacamata.
  • Latar belakang naik ini? Tidak sengaja sebenarnya, karena taksi ga ada 1 pun yang bisa dan mobil rental yang ditelpon juga lags bawa penumpang lain. Mamang becak saya ini semangat banget mau antar saya ke bandara, padahal sudah saya bilang antar ke tempat yang banyak taksi saja hahahaha terima kasih, mamang becak😀

Saya benar-benar menikmati perjalanan kali ini🙂

Menikmati angin sepoi-sepoi

Leave a Reply

