200DC-2 D9 | Momentum Jacket TNF

Jaket TNFYeay! Jaket ini diskon 70% di Indonesia Outdoor Festival, GBK. Tepatnya di Istora Senayan. Pameran ini diadakan pada tanggal 1-4 April 2015. Jaket ini saya beli hari ini dengan penuh perjuangan karena tempat pameran penuh sesak. Sangat banyak peralatan outdoor yang dijual dengan diskon gede. Beberapa barang yang saya sukai, diantaranya: 50% all item produk Deuter, 30% carrier Consina dan sepatu-sepatu Hi-tech, dsb. Selain itu, masih banyak lagi barang-barang outdoor yang menggiurkan, seperti produk Teva, Columbia, Osprey,…… Hahaha…

Saya tidak membeli apa-apa kecuali 1 jaket ini. Jaket ini seharga 1 juta. Jadi, diskon 70% yang diberikan sangat berharga buat saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Saya rasa saya tidak akan melakukan kegiatan outdoor dalam 2 tahun ini karena saya harus benar-benar sembuh total. Jadi, keputusan tidak membeli barang lain adalah keputusan yang benar untuk saat ini. Selain itu, saya jadi bisa menabung uang saya๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Leave a Reply

