Perkuliahan di Semester 8 S2

Saya mungkin terlihat “gila” karena dengan sukarela telah mengambil 3 mata kuliah selain tesis 6 sks di semester akhir batas drop out kuliah saya. Ini adalah sebuah keputusan besar yang telah saya buat, tidak lain hanya karena saya ingin belajar. Saya percaya saya tidak ada waktu untuk belajar secara otodidak. Saya mengambil kuliah Supply Chain Management, Sistem Terdistribusi dan Penalaran Komputer. Saya masih tidak menyerah dengan diri saya, dan saya riang gembira menantikan 6 bulan ke depan, ketika saya pasti akan berada di salah satu kondisi ini: lulus S2 atau drop out🙂

krs maya

8 thoughts on “Perkuliahan di Semester 8 S2

  1. 3 MK itu ngambil baru ya may? gk papa kata prof Jazi “klo smakin sibuk sbenarnya qt smakin produktif” (termasuk utk mnyelesaikan tesis). tetap smangat !🙂

    • iya, aku ambil supply chain management, penalaran komputer dan sistem terdistribusi, mas Riki😀

      betul2, ayooo sama2 smangattt kita selesaikan tesis, mas Riki ^^

Leave a Reply

