Foto Lukanya Melos (15 Feb)

1601430_10202547605825849_2009339527_n

Luka Melos agak memburuk ketika abu kelud melanda Jogja. Bukan karena abunya, tapi kebetulan saja waktunya bertepatan sehingga sedikit banyak berpengaruh pada lambatnya penanganan luka Melos. Melos tidak bisa diperiksa oleh dokter. Itulah masalahnya. Ketika  saya dan mbak Isti membawanya ke Rsh. Soeparwi, rumah sakit yang biasanya buka 24 jam tersebut ikut-ikutan tutup. Drh. Lili juga tutup praktek. Akhirnya, drh. Lili memberikan resep campuran bioplacenton dan garamycin. Selamat tinggal rivanol dan betadine😀

Dokter mengatakan semoga dengan salep tersebut luka Melos segera menutup, karena jika tidak, terpaksa dijahit segera setelah rumah sakit buka.

Di bawah ini adalah foto-foto luka Melos kemarin (15 Feb):

15 feb 5.21pm

15 feb 5.30pm

15 feb 8.15pm

15 feb 8.56pm  15 feb 11.21pm

15 feb 10.40pm

Collar yang saya pinjam dari mbak Muti tertinggal di taksi. Pet shop juga masih tutup hingga hari ini. Maka, kerja ekstra berupa pengawasan 24 jam terhadap Melos terpaksa saya lakukan, karena jika tidak, Melos akan menggaruk lukanya. Hal itu dapat memperparah dan menjadikan pengobatan selama ini sia-sia. Kemarin malam saya juga sudah mencoba membuat collar sendiri atas saran dari Urara san. Saya sudah coba membuatnya beberapa kali, mulai dari bekas wadah pop-mie, ice-cream, sampai mengikuti saran dari situs ini, namun kurangnya bahan baku dan kesalahan perhitungan membuat saya gagal. Next time saya akan coba lagi!

IMG_0081

One thought on “Foto Lukanya Melos (15 Feb)

  1. Pingback: Abses Melos Akhirnya Sembuh | Woosah - Bernafas di Jogja

Leave a Reply

