Rekaman Kesukaan

Lagu Puisi – Untung Basuki

Sudah beberapa kali saya menghadiri pementasan mas Untung, dalam beberapa pengajian Cak Nun, juga dalam acara mengenang wafatnya WS Rendra. Saya selalu menyukai lagu puisi yang dibawakannya. Teman saya, Erry, juga kadang bercerita tentang mas Untung karena Erry dulu pernah bersama-sama di Bengkel Teater Rendra. Beberapa minggu lalu, ketika melihat pameran foto seni “Walter Spies” di Bentara Budaya, tidak sengaja saya menemukan buku ini. Senangnya🙂

080720131440

Cak Nun di Karta Pustaka – Mengenang 2 tahun wafatnya Rendra (Agustus 2011)

Tidak terasa acara ini sudah berlangsung 2 tahun lalu dan betapa senangnya saya bahwa saya telah menghadiri acara tersebut hahaha… Ketika saya sedang browsing sebatang lisong di Youtube, tidak sengaja saya menemukan ini:

WS Rendra

Sebatang Lisong

Hai, Ma!

Lingkaran – Sawung Jabo dan Iwan Fals

Sawung Jabo:

Iwan Fals:

Mencari Tuhan – Kelompok Kampungan

Leave a Reply

