200DC | Hari ke-29

Pet Shop

Sore tadi saya membeli shampoo untuk Melos di La Barong. Mengenai makanan, saya biasa memberikan Melos biskuit Monello yang dibeli di Kupet (Kusumanegara Pet Shop). Saya senang sekali pergi ke pet shop karena banyak barang yang unyu-unyu hahaha

Golden Retriever

Nah kalo yang ini, semoga bisa terwujud! Jika memang ia berjodoh dengan papa mamaku, pasti ia bisa kudapatkan dan akan segera kukirimkan ke Palembang untuk menemani mereka. Setelah wafatnya anjing saya, Molly, yang berumur 13 tahun pada 2 tahun lalu, keinginan papa saya adalah hidup bersama anjing golden retriever. Ah, semoga saya bisa mewujudkan mimpi mereka!😀

Multitasking VS Monotasking

Ah, saya tidak mau terlalu banyak bicara soal ini. Monggo nonton saja…

Keep Your Goals to Yourself

Leave a Reply

