200DC | Hari ke-1 dan 2

Kemarin (3 Mei 2013), saya terbaca tulisan “(200 days) Counting down till 18 Nov 2013. The world is yours to change ^_^ Let’s win with Sensei” di facebooknya ci Evi. Tadi pagi, ce Julie juga ada reply sms “199 hari menuju 18 Nov 2013 mari berjuang utk mengisi hari dgn kemenangan besar🙂“. Beberapa waktu lalu, Urara san juga mengatakan bahwa kita harus menciptakan kemenangan besar sebelum peresmian kaikan pusat di Jepang tanggal 18 Nov 2013 dengan melaporkan kemenangan kepada Ikeda Sensei. Tanggal 18 November memiliki makna yang sangat penting bagi Soka Gakkai dan saya, seperti yang bisa dibaca di sini.

Wah!!!

Setiap hari memperbarui tekad dan menjaga fokus, semoga bisa membuat action yang signifikan dalam menghabiskan waktu satu hari. Harus jujur saya mengakui bahwa saya memang punya cukup waktu untuk menulis blog setiap harinya. Jadi, saya berusaha untuk menulis setiap pagi selama +/- 30 menit. Jika tidak bisa pagi, maka waktunya bebas saja. Jika tidak bisa setiap hari, mungkin akan dirapel beberapa hari tulisan saya. Hal penting adalah tetap menulis🙂

3 Mei 2013

Hari ini adalah hari Soka Gakkai. Cerita tentang makna 3 Mei lihat di sini saja. Hari ini saya tidak sanggup bangun pagi untuk daimoku. Saya membaca 2 buku di bawah ini:

buku whatever you think, think the opposite

Saya sedang galau tanggal ini hahaha jadi saya butuh membaca buku motivasi. Buku “Whatever you think, think the opposite” ini sangat bagus, seperti yang bisa Anda baca sedikit di bawah ini:

04052013857

04052013866

04052013870

4 Mei 2013

Nah, hari ini saya mulai campaign saya menuju tanggal 18 Nov 2013 dengan menulis setiap hari. Saya belum ada gambaran penuh tentang apa yang mau saya tuliskan. Hal pastinya adalah tentang kegiatan sehari-hari saya saja. Kucing di bawah ini mengawali pagi saya yang indah🙂

kucing

…tapi entah kenapa dia tidur di dalam helm saya. Hadehhhh! Padahal beneran, helm saya ini baru dicuci loh minggu lalu😀

Saya tidak tega mengusirnya dan saya bahagia melihat ia yang tidur begitu nyenyaknya🙂

04052013864

…dan aktivitas yang sedang saya lakukan sekarang adalah belajar bahasa inggris melalui Gosho: The Kalpa of Decrease ini.

gosho

Selamat berakhir pekan, teman-teman…

*200DC = 200 days campaign

Leave a Reply

