di Perpustakaan

02052013843

Kalau sedang sendiri dan tidak banyak yang dikerjakan, kadang kita memang suka tenggelam dalam ilusi sendiri. Hari ini saya duduk manis lagi di Perpustakaan untuk menghindari ilusi itu. Ilusi yang saya maksudkan adalah pikiran yang melayang-layang entah ke mana. Tidak fokus. Meski tidak banyak progress, yang penting adalah berada di tempat ini, dibandingkan hanya di kamar kos saja.

Saya memutuskan untuk cepat-cepat menuntaskan bab 1-3, dan fungsi clustering di program saya, lalu cepat-cepat juga menemui dosen pembimbing. Waktu saya tidak banyak hahaha…. Sudah saatnya mengakhiri semua ini #alah.

Jika saya memilih untuk berada di Perpustakaan 8 jam setiap hari selama 2 bulan, dibantu dengan daimoku 2 jam sehari, masa target saya masih tidak tercapai sih? Bang Rhoma bilang, t.e.r.l.a.l.u.

2 thoughts on “di Perpustakaan

  1. view ny sering aku rasakan deh, dulu tapiny. klo boleh nebak posisi di sebelah rak disertasi, ya bukan mb? dulu jadi tempat fav, tp sekarang masih agak pobi ke ruang tesis, rasanya kramat :))

Leave a Reply

