Odol Enzim

Kemarin (7 April 2013), saya tidak sengaja melihat iklan odol Enzim di televisi teman kos saya. Satu scene yang saya ingat, yaitu dikatakan bahwa bila kita sikat gigi dengan menggunakan odol tersebut pada malam hari, maka sama sekali kita tidak memiliki bau mulut ketika bangun di pagi hari karena kandungan enzim yang terdapat dalam odol tersebut mampu membunuh kuman-kuman mulut yang justru berkembang pada malam harinya. Hahahahahaha saya tidak pernah menyadari hal itu sebelumnya, tapi ketika nonton, seketika saya sadar bahwa benar juga ya… Pagi hari saya selalu bangun fresh karena odol tersebut hahaha sudah bertahun-tahun tapi tidak pernah memperhatikan hal ini. Senangnya😀

Saya tidak bermaksud mengiklankan odol tersebut loh, hanya senang berbagi saja😀

Leave a Reply

