Membeli Buku-buku di Pesta Buku Jogja 2013

bukuKadang-kadang saya tidak sepenuhnya tau mengapa saya membeli buku-buku tersebut. Saya membelinya kadang hanya karena jatuh cinta pada pandangan pertama saja. Membacanya sekilas, lalu segera memutuskan🙂
Pada akhirnya saya mendapati bahwa buku-buku tersebut sangat berguna bagi saya meski terkadang saya baru membacanya setelah sekian tahun tersusun rapi di rak buku.

Tahun ini, Pesta Buku Jogja tidak seramai tahun lalu, tapi ada beberapa penerbit yang memberikan harga lebih murah dibandingkan tahun lalu. Buku Scarlet yang merupakan sambungan dari buku Gone with the Wind dan buku Buddha yang pengarangnya Deepak Chopra adalah dua buku yang sangat saya inginkan. Harga jualnya diskon 40%, namun saya menahan diri. Yah, lain waktu pasti akan saya baca kedua buku tersebut.

Kesempatan ini, saya membeli 3 buku dari Buku Import yang dijual murah, yaitu buku kumpulan puisi yang disusun oleh The National Library of Poetry, buku komputer tentang natural language, dan buku ekspedisi pendakian gunung (Books of Lies).

Dua buku berikutnya adalah buku I Feel Bad About My Neck yang baru saja habis saya baca dan buku Yang Terbaik karya John W. Gardner. Buku Yang Terbaik ini belum saya baca hahaha tapi sudah dihibahkan ke adik kelas kuliah saya dulu. Anda bisa baca sekilas buku itu di sini. Buku I Feel Bad About My Neck ini bagus, kocak dan isinya bisa menambah pengetahuan kita tentang persepsi Nora Ephron tentang menjadi wanita dan semua keribetannya, termasuk menghadapi masa menopouse. Ada yang mau buku ini?

Saya mau pergi makan malam dan membeli obat flu dahulu untuk menghilangkan air terjun di hidung saya😀

Leave a Reply

