Rapuh

Sejak Rabu lalu (20/02) ketika saya mengetahui ketidaktepatan penggunaan metode clustering dalam tesis saya, saya merasa benar-benar down. Tiba-tiba saya menjadi blank. Entahlah…

Ini adalah hari ke-5 dan saya juga tidak melakukan aktivitas belajar JSF seperti biasa. Sekarang, ketika saya kembali belajar, banyak hal yang harus saya ingat-ingat kembali. Ini urusan coding dan memperlajari bahasa pemrograman baru. Jadi, jika tidak serius dan konsisten dalam belajar, maka sekeras apapun kita belajar di tahap sebelumnya, kita akan mudah untuk menjadi lupa. Saya merasa sangat kesal dengan diri sendiri. Saya hanya merasa rapuh saja. Saya ingin hal ini cepat berakhir.

Sudahlah, mari kita ulangi lagi belajarnya.

2 thoughts on “Rapuh

Leave a Reply

