Akhir dan Awal yang Baru :)

Capture2

Ceritanya dulu, di tanggal 1 Oktober saya mengadakan Kampanye 100 Hari yang bernama “Proyek Kebahagiaan”. Tekadnya adalah: 1 kelulusan, 10 Ikeda Kayokai, 100 hari kampanye dan 1 juta daimoku. Akhirnya? Gagal donk hahaha namun saya melaksanakan 100 hari yang seru😀

Intinya, daimoku saya hingga H-1 hanya terjalani selama 124 jam 36 menit atau sejumlah 373.800. Total jam yang saya lalui selama 100 hari adalah: 2400 jam. Artinya, saya hanya menggunakan waktu 5,17% saja untuk berdoa. Ehm, setidaknya saya harus mencapai 10% di kampanye mendatang.

Berjuang lagi di Kampanye 100 Hari mendatang yang belum saya tentukan tanggalnya karena usai ini, saya mau menyederhanakan kampanye saya menjadi “The 30 days challenge” mulai tanggal 9 Januari.

Saya juga menyederhanakan target saya, yaitu:

  1. Daimoku 90 menit/hari karena rata-rata daimoku saya di kampanye sebelumnya hanya 74 menit.
  2. Coding at least 6 jam/hari.
  3. Tidur jam 12 malam dan bangun jam 5 pagi.
  4. Harus sarapan pagi, makan siang dan makan malam dengan teratur.

Empat hal sederhana itu saja yang kudu saya lakukan selama 30 hari. Sisa waktunya bebas saja, yang pasti mengarah ke target utama: Menyelesaikan Tesis.

Oh ya, posting sekarang adalah yang ke-101🙂

Artinya, saya sudah menulis 100 tulisan dalam satu tahun. Lumayan sebagai permulaan😀

CaptureSudah berhasil menulis 100 tulisan😀

07012013171

Kartu Daimoku untuk Daily Record

Oh ya, saya juga membuat 10 target untuk 2013 ini. Saya tau satu hal: tanpa TINDAKAN, semuanya hanya mimpi di siang bolong. Berjuang lebih keras dibandingkan yang dulu-dulu pernah kamu lakukan dan jangan complaint terhadap apapun, Maya!

Terima kasih banyak teman-teman semuanya yang sudah mendukung dan mengetahui kampanye saya. Tanpa kalian semua, saya sulit menjalani 100 hari saya dengan penuh semangat🙂

2013 resolutionResolusi yang diterbitkan di FB saya😀

One thought on “Akhir dan Awal yang Baru :)

  1. Pingback: Rutinitas « Woosah – Bernafas di Jogja

Leave a Reply

