365days – Daily Life’s Program

 Di bawah ini adalah 3 print screen yang saya janjikan kemarin.

Catatan Harian ini bisa dilihat di website saya: maya.cendana.web.ugm.ac.id.

Sangat sederhana bukan?

Meski begitu, saya sangat senang karena ide awal ini nantinya akan dikembangkan lagi menjadi sebuah program yang lebih baik.

Sementara cukup seperti ini dulu🙂

halaman utama

add

admin_index

Catatan:

Supaya Anda tidak bertanya-tanya satu pertanyaan penting: Mengapa DATE-TIMEnya harus di-input manual?

Jawab: Saya buat manual agar waktu posting saya bisa lebih flexible.

One thought on “365days – Daily Life’s Program

  1. Pingback: Program Pertama di 2013 « Woosah – Bernafas di Jogja

Leave a Reply

