Enam Tahun

enam tahun,

perasaaanku masih sama saja.

tidak.

perasaanku makin mendalam.

.

menunggu.

aku menunggu saja,

menunggu kau menyadari perasaanku.

.

aku akan terus bertumbuh,

terus menjadi dewasa,

hingga ketika aku bertemu dengan kenyataan,

aku sudah siap.

siap kehilanganmu,

atau siap merajut cinta yang lebih lekat denganmu.

selamanya.

.

sayang,

aku rasa,

aku telah lama menyimpanmu di hatiku,

jadi tak masalah,

jika harus menyimpannya lebih lama lagi.

.

terkadang,

aku berpaling pada lelaki lain,

tapi ternyata tak bisa kubagi perasaan ini.

.

aku menyerah pada hatiku,

dan hatiku sudah utuh kembali sekarang.

.

sayang,

denganmu,

atau tidak sama-sekali.

Leave a Reply

